Jual bumbu fried chicken Tepung Marinasi untuk usaha

Kami Menjual Bumbu Fried Chicken Untuk Usaha
Harga Grosir dan Eceran
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia
SMS / WA / TLP : 087719364000
Gratis Pelatihan GARANSI Sampai Bisa


Distributor Penjual Bumbu Tepung Fried Chicken Ala KFC Grosir Eceran


Bisnis Jualan Ayam Goreng atau yang di kenal lebih populer dengan Istilah Baratnya Fried Chicken sudah merebak dan menjamur di mana anda lewat makan akan banyak orang atau pedagang yang menjadikannya sehingga mulai banyak orang khawatir dan bingung bagaimana belanja tepung bumbu fried chicken ala KFC yang murah sekali Tapi berkualitas dan bisa memberikan harga grosir maupun eceran lagipula terpercaya dan profesional di dalam Transaksi jual-beli dan penyediaan bumbu tepung fried chicken ala KFC untuk usaha ini. 

Tapi jangan khawatir karena anda telah datang di website yang tepat untuk menemukan kami sebagai jasa penyedia dan disebut sebagai sekaligus supplier penjualan bumbu tepung fried chicken ala KFC dengan harga grosir maupun harga eceran siap kita tampung dan kita melayani dengan sepenuh hati. Dan kami siap melakukan pengadaan barang tersebut secara nasional Sehingga anda yang memiliki usaha jualan fried chicken ala KFC untuk usaha di manapun Anda berada di seluruh Indonesia bisa melakukan pembesaran atau order kepada kami. 

Memperkenalkan kepada kami sebagai distributor bumbu fried chicken ala KFC akan memberikan suplai secara rutin ke beranda sekaligus siap memberikan pengarahan dan kursus Bagaimana cara pembuatannya sehingga kami tidak hanya menjual saja tapi juga Memberikan ilmu Bagaimana membuat ramuan bumbu tepung fried chicken ala KFC untuk usaha ini secara tepat benar dan menghasilkan gorengan ayam yang sangat lezat dan kremes kremes. 

Kami sebagai distributor dan supplier penjualan bumbu fried chicken ala KFC untuk usaha ini telah menyediakan berbagai macam produk untuk membantu Anda menciptakan usaha sendiri dalam penjualan ayam goreng ini. Dan secara bahan untuk membuat fried chicken dibutuhkan dua jenis bahan baku untuk membuatnya yaitu bahan baku inti berupa racikan khusus dari tepung bersinergi yang kemudian harus di kombinasikan atau disinergikan dengan bahan-bahan lainnya dan berikut adalah penjelasannya: 

a. Tepung Inti. 

Tepung Inti atau sering dikatakan juga dengan nama lain yaitu tepung biang adalah merupakan tepung yang sudah diracik atau disinergikan dengan bahan bahan racikan lainnya yang nantinya akan dicampur kan dengan tepung terigu. Dan kami memiliki formula tepung inti dengan bahan-bahan dan rempah-rempah yang memiliki kualitas terbaik sehingga dapat menghasilkan citarasa yang sangat nikmat gurih dan renyah di lidah. 


2. Hot Marinade. 

Adalah merupakan rempah-rempah herbal sebagai tubuh Marinasi yang lengkap dan komplit dengan  rasa yang pedas atau hot dengan aroma dan serta belum pedaging yang menjadikan ayam goreng atau fried chicken ala KFC ini memiliki cita rasa yang sangat enak gurih Dan mantap rasanya. Dan rasa tersebut tidak kalah dengan merek fried chicken terkenal yang lainnya. 

Bagi anda yang membutuhkan suplai atau distribusi atau bahkan ingin berkonsultasi dengan kami mengenai penjualan dan distributor bumbu tepung fried chicken ala KFC ini maka Berikut ini adalah penawaran harga yang kami tawarkan kepada anda terkait dengan harga eceran maupun harga grosir Semoga bisa terjalin kerjasama yang saling menguntungkan di antara kami sebagai produsen sekaligus penjual dan anda sebagai pembeli atau Mitra partner dari kami. 

Price Harga tepung  Bumbu fried chicken alam KFC penawaran dari kami: 

Bumbu Marinasi
  • Paket kemasan 1 Kg harga Rp.  60.000
  • Paket Kemasan 10 Kg harga Rp.  500.000
Bumbu Tepung Inti. 
  • Paket Kemasan 1 Kg harga Rp.  65.000
  • Paket Kemasan 10 Kg harga Rp.  550.000

Order dalam Jumlah Banyak dapat Harga Khusus diskon Lebih besar. 

Bonus Cara Pembuatan Gratis bergaransi PASTI BISA. 
Kami Tidak Hanya Melakukan Penjualan tepung bumbu Saja tapi kami akan memberikan pelajaran dan Edukasi Bagaimana cara membuat fried chicken ala KFC ini sampai berapa hari akhir dan bergaransi pasti bisa. 

Penawaran khusus untuk Mitra di Daerah JABODETABEK. 
Untuk kawan-kawan Mitra atau penjual fried chicken ala KFC di daerah Jabodetabek Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi kami juga menyediakan ayam marinasi dan tepung bumbu yang telah siap digoreng dengan rincian harga sebagai berikut:


  • Harga Ayam Marinasi Rp.  36.000/Kg.
  • Tepung Bumbu Rp.  15.000/Kg.

Terbuka kerjasama untuk bermitra dengan kami. 
Kami sebagai penjual tepung bumbu fried chicken ala KFC juga menawarkan kepada Mitra yang ada di seluruh jasa yang ingin melakukan kerjasama dalam pengadaan dan sebagai bahan baku untuk usaha fried chicken Silahkan hubungi kami untuk melakukan negoisasi harga dan proses transaksi nya. 

Demikian itulah informasi kami sebagai pelaksana penjual dan distributor tepung bumbu fried chicken ala KFC yang siap melakukan kerjasama sekaligus sebagai supplier dan distributor ke seluruh para penjual ayam goreng untuk usaha dimanapun anda berada silakan info kota kami sudah saya sediakan di bagian atas blog Ini nomorku sudah kita selamatkan dan juga ada tombol khusus yang bisa langsung akses ke WhatsApp saya untuk melakukan konfirmasi pemesanan nya. 

Semoga segera tercapai kesepakatan Mitra kita dan menghasilkan keuntungan dalam berjualan fried chicken ala KFC yang barokah dan saling menguntungkan untuk kerjasama yang terus berlanjut. Terima kasih terus Jayalah pengusaha Indonesia khususnya penjual fried chicken ala KFC. 
Tag : Info Produk
0 Komentar untuk "Distributor Penjual Bumbu Tepung Fried Chicken Ala KFC Grosir Eceran"

Back To Top